CARA MEMBUAT AKUN BBM DAN CONTOH



Cara Membuat Email BBM [Contoh Email BBM disini saya menggunakan Akun Gmail]

1. Siapkan email yang sudah kamu punya, jika belum punya bisa ikuti caranya disini : Cara Buat Email Baru Di Gmail Bahasa Indonesia. Jika sudah siap emailnya, silahkan buka aplikasi BBM yang sudah di download / di instal. Seperti berikut aplikasi yang belum di daftarkan akun blackkberry ID. Kemudian tekan Sign up with an email address, lihat pada yang saya tandai dengan panah.
cara membuat akun bbm baru
2. Hampir tidak berbeda dengan tampilan awal tadi. Lengkapi dengan data yang kamu punya. Di kolom atas untuk mengisi nama akun, pada yang saya beri tanda adalah untuk memasukan email yang kamu punya. Kemudian untuk kata sandi, minimal 6 katakter.
cara membuat akun bbm baru
3. Jika sudah di lengkapi dan memasukan email bbm dengan benar, tekan Create Account.
cara membuat akun bbm baru
4. Pastikan alamat email yang digunakan tidak salah ketik. Jika benar, tekan it's correct.
cara membuat akun bbm baru
5. Di langkah ini, boleh pilih mana saja terserah. Tapi saya melanjutkan dengan pilih Not Now.
cara membuat akun bbm baru
6. Pilih SKIP. Kita bisa mencari dan menambahkan teman bbm nanti saja, setelah berhasil memiliki pin bbm.
cara membuat akun bbm baru
7. Sudah berhasil, jika sudah seperti ini artinya sudah sukses daftar email bbm. Tapi akun ini belum verifikasi, lalu ?, lanjutkan ke point 8.
cara membuat akun bbm baru
8. Lakukan login email yang digunakan untuk buat akun bbm tadi, pasti ada email baru yang masuk dikirim oleh Blackberry. SIlahkan dibuka dan tekan Confirm your email address.
cara membuat akun bbm baru
9. Secara otomatis akan terbuka browse halaman masuk BBM. Email sudah tertulis, kamu hanya perlu mengetik Kata sandi dan tekan Submit.
cara membuat akun bbm baru
10. Jika sudah berhasil login, artinya kamu sudah sukses membuat akun bbm yang full verifikasi. Silahkan di tutup browsernya, dan buka kembali aplikasi BBM.
cara membuat akun bbm baru
Sekarang kamu sudah bisa mencari teman, menambahkan atau menerima permintaan pertemanan dan saling bertukar pin bbm maupun scan barcode. Karena bbm yang dibuat tadi full verifikasi, sobat tidak perlu takut lupa password jika nanti melakukan login ulang di hp dan bbm yang baru, bisa diatasi dengan melakukan request password melalui email yang digunakan daftar akun bbm tadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara cek shutter count kamera DSLR canon dengan akurat

STMIK Pringsewu Laksanakan POSDIKTI Bagi Mahasiswa Baru 2017